Laboratorium

LABORATORIUM MULTIMEDIA

   Lab Multimedia didukung komputer dengan processor Inter Core i5 dan fitur lengkap pendukung teknologi multimedia. Laboratorium ini hamper digunakan seluruh program studi. Untuk mahasiswa Ilmu Komunikasi sendiri Laboratorium Multimedia ini digunakan untuk pembelajaran Mata Kuliah Imaging and Graphic Design dan Videografi dan Sinematografi.

LABORATORIUM AUDIO VISUAL

            Laboratorium Audio Visual digunakan sebagai sarana mahasiswa untuk memproduksi program acara baik berupa audio maupun visual. Laboratorium juga dapat berfungsi sebagai studio siaran radio yang biasa digunakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa ARKEI UNIBI sehingga dapat mengembangkan bakat mahasiswa dalam komunikasi dan broadcast. Selain itu juga, Laboratorium Audio Visual kerap dijadikan ruang pembelajaran untuk Mata Kuliah Produksi Media Penyiaran Digital.

STUDIO FOTOGRAFI

       Laboratorium (Studio) Fotografi merupakan fasilitas Mahasiswa dalam pemotretan model still life, product, food and beverage. Dilengkapi lighting terbaik dengan kualitas pencahayaan optimal. Studio Fotografi menjadi ajang penciptaan portfolio mahasiswa untuk memasuki industri fotografi sesungguhnya. Laboratorium Fotografi biasa digunakan untuk proses pembelajaran Mata Kuliah Fotografi bagi mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) dan Program Studi Ilmu Komunikasi ataupun program studi lain yang memiliki kepentingan.